Ungkapkan Rasa Syukur, Tim HTS 113°BT Adakan Kegiatan di Alam Terbuka

  • November 08, 2021
Alt
Bandung – Pada awal bulan November 2021 yang lalu, tim HTS 113°BT mengadakan acara dalam rangka membangun keakraban dan kebersamaan antar karyawan, serta sebagai ungkapan rasa syukur karena kontrak kerja sama pembangunan HTS 113°BT dengan Thales Alenia Space baru saja diresmikan.
 
Acara yang diadakan di Kota Bandung ini dilaksanakan selama tiga hari, Rabu - Jumat (03-05/11), dan dihadiri oleh jajaran BOD Telkomsat dan Team Satgas 113°BT.
 
Rangkaian acara diawali dengan malam ramah tamah yang diisi dengan apresiasi dari CEO Telkomsat atas penyelesaian kontrak kerja sama dengan perusahaan asal Prancis dalam membangun High Throughput Satellite (HTS) di slot orbit 113°BT, sehingga dapat diresmikan pada 28 Oktober 2021 yang lalu.
 
Dalam acara ini juga diisi dengan aktivitas outing yang menantang berupa offroad di alam terbuka, yang diharapkan dapat lebih memupuk kebersamaan agar tercipta harmonis dalam kolaborasi sebuah team work sebagaimana nilai-nilai yang tercermin dalam core values AKHLAK. Selain itu, aktivitas ini juga dapat menumbuhkan keyakinan bahwa tidak ada tujuan yang tidak tercapai meski melalui jalan yang berat.
 
#AKHLAK
#Spaceforeveryone
Arsip