Tingkatkan Revenue Growth, Direktorat Komersial Telkomsat Selenggarakan Fire Briefing

  • Juli 25, 2022
Alt
Bogor, 22 Juli 2022 – Demi menjaga kekompakan tim dan mencapai tujuan bersama, Direktorat Komersial Telkomsat menggelar acara Fire Briefing yang diikuti oleh seluruh para Account Manager (AM) Telkomsat. Acara yang diselenggarakan secara hybrid dan dipusatkan di Kantor Pusat Transmisi Satelit Bogor ini, bertajuk Fire Up Ur Spirit & Competency to Melesat Telkomsat!.
 
Dipilihnya tema ini, bertujuan agar para AM Telkomsat terus menjaga semangat yang tinggi dan selalu mengasah kemampuan dalam memenangkan pasar di medan pertempuran. Dalam Fire Briefing ini, dikomandani langsung oleh Direktur Komersial Telkomsat - Andri Yunianto, kepada para senior leaders dan AM Telkomsat.
 
Kegiatan Fire Briefing dimulai dengan pemutaran video aspirasi dari para AM melalui penyampaian pesan dan harapan untuk Telkomsat pada umumnya, dan  untuk Direktorat Komersial pada khususnya. 
 
Mengawali arahannya, Direktur Komersial Telkomsat - Andri Yunianto, menginstrusikan agar para AM senantiasa mengimplementasikan program MELESAT yang telah dicanangkan oleh Direktur Utama Telkomsat - Lukman Hakim Abd. Rauf.
 
Selain itu, beliau juga menggaungkan new product Starlink yang dimiliki Telkomsat sebagai “New Engine Growth” yang harus segera diakselerasi monetisasinya. Diakhir paparannya, Beliau menekankan agar para AM saling bersinergi dan mengembangkan kompetensi yang dimiliki.
 
Pada akhir sesi Fire Briefing, diberikan penghargaan kepada para AM terbaik dalam 3 kategori, yakni Top Sales, Top Revenue, & Top Collection.
 
Dengan diadakannya Fire Briefing ini, diharapkan dapat membangun awareness untuk seluruh AM terhadap program perusahaan, meningkatkan kualitas dan semangat kerja karyawan yang berujung pada sustainable growthbisnis perusahaan.
 
#TelkomsatMelesat
Arsip