Tingkatkan Kerja Sama Antar Tim, Telkomsat Selenggarakan Gowes Bareng

  • Agustus 01, 2022
Alt
Cileungsi, Bogor 29 Juli 2022 - Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang dapat dilakukan bagi semua usia. Selain mudah dilakukan, bersepeda memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan lingkungan. Oleh karena itu, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antar tim, Telkomsat mengadakan acara Gowes Bareng yang diikuti oleh para BoD dan Senior Leaders Telkomsat. 
 
Acara yang dipusatkan di daerah Cileungsi Bogor ini, dilakukan pada pagi hari sebelum memasuki jam kerja. Dengan olahraga sebelum bekerja diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam bekerja, selain itu juga dapat mengurangi rasa penat.  Dengan olahraga badan akan menjadi sehat, segar, dan terasa lebih ringan sehingga dapat bekerja dengan maksimal.
 
Direktur Utama Telkomsat - Lukman Hakim Abd. Rauf berharap kedepannya kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin, karena gaya hidup sehat menjadi salah satu perhatian perusahaan untuk menciptakan “Great People”, dan tentunya juga sejalan dengan Core Values AKHLAK, terutama nilai Harmonis dan Kolaboratif. 

#AKHLAK
#TelkomsatMelesat

 
Arsip