Tingkatkan Customer Experience, Telkomsat Berpartisipasi Dalam Pameran Virtual CX Summit 2021

  • Desember 13, 2021
Alt
Pada 6 - 10 Desember 2021, Telkomsat turut berpartisipasi dalam pameran virtual Customer Experience (CX) Summit 2021 yang mengusung tema “Revive and Thrive Your Business by Transforming Customer Experience”.
 
Tema yang dipilih dalam CX Summit 2021 ini, menggambarkan harapan untuk kembali semangat dan menumbuhkan motivasi mempersiapkan masa depan yang lebih baik setelah melewati pandemi selama dua tahun ini, sehingga diharapkan mampu membangkitkan kembali perekonomian bisnis dengan cara mentransformasikan customer experience serta pemilihan strategi yang lebih tepat.
 
Pada ajang ini, Telkomsat berkesempatan memperkenalkan berbagai produk dan layanan unggulannya, seperti Transponder, Mangoesky, MCPC, dan Satellite News Gathering. Pada kesempatan yang sama, Telkomsat juga menghadirkan layanan terbarunya yang bernama Telkomsat Indonesia AIS Data Provider. Layanan ini berfungsi untuk memonitor pergerakkan kapal laut, yang akan membantu pengaturan lalu lintas pelayaran, sehingga diharapkan mampu me-minimalisasi potensi kecelakaan kapal, pelanggaran dan penegakan kedaulatan kemaritiman Indonesia.
 
Selain virtual exhibition, acara ini diisi juga dengan virtual conference dengan keynote speaker dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno serta Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki. Turut meramaikan juga, narasumber dari mancanegara seperti Jeremy Utley, Director Executive Education Stanford School yang hadir secara live dari Silicon Valley, Amerika Serikat.
 
Virtual Exhibition dengan konsep 3D dan 360 degree view ini mampu mendatangkan lebih dari 4.000 pengunjung. Meskipun diselenggarakan secara online, tidak mengurangi esensi dari tujuan terselenggaranya CX Summit 2021. 
 
Melalui event ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Telkomsat untuk mempersiapkan strategi pertumbuhan bisnis ke depan yang lebih baik setelah melewati tantangan dan dampak dari disrupsi.

#Spaceforeveryone
Arsip