Telkomsat Siap Hadapi Lonjakan Traffic Selama Hari Raya Idul Fitri 1441 H

  • Mei 20, 2020
Alt
Bogor - Sebagai bentuk komitmen dalam memenuhi kebutuhan layanan telekomunikasi selama Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Telkomsat bersama Telkom Group lainnya menggelar Posko Siaga RAFI yang berlangsung pada tanggal 20 hingga 27 Mei 2020. 
 
Pelaksanaan Posko secara resmi dimulai dengan pengecekan kesiapan jaringan infrastruktur secara serentak di seluruh wilayah Indonesia melalui Video Conference (vicon) yang  dipimpin oleh jajaran BoE Telkom Group.
 
Pada kesempatan ini, Telkomsat melaporkan kesiapannya dalam Posko Siaga RAFI 2020. Terdapat Posko area dengan jumlah lokasi standby di 33 Propinsi dan 64 kota dengan jumlah personil sebanyak 228 personil. Seluruh personil siap 24x7 hari mengawal program utama yaitu memberikan layanan prima kepada para pelanggan serta mensukseskan pelaksanaan Posko Telkom Group Siaga RAFI 2020.
 
Pada pelaksanaan Posko Siaga RAFI 2020 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana di masa pandemi Virus Covid-19, seluruh personil Telkomsat menerapkan dua metode pada saat bertugas, yakni metode on site dan home base. Kedua metode ini tidak menyurutkan semangat para personil untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Telkomsat.
 
Pada pembukaan posko, Telkomsat diwakili oleh Direktur Utama - Endi Fitri Herlianto, Direktur Operasi - Anggoro Kurnianto Widiawan, VP Network Operation – Ali Rusli, VP Service Delivery – Joko Sarwono, VP Satellite Operation - Mochamad Yazid Saktiono, serta beberapa jajaran Senior Leaders Telkomsat lainnya.
 
Didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang terlatih dan berpengalaman, Telkomsat siap mengawal stabilitas layanan secara maksimal, sehingga para pelanggan tetap merasa aman dan nyaman meski merayakan Hari Raya di rumah.
Arsip