Telkomsat Salurkan Bantuan Untuk Warga Bogor Yang Terdampak Covid-19

  • Juli 23, 2021
Alt
Bogor, 19 Juli 2021 - Telkomsat menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada Pemkot Bogor. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memberi dukungan terhadap program pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) khusus nya di Kota Bogor.
 
Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan & Administrasi Telkomsat - Rizal Ahmad Fauzi kepada Wakil Wali Kota Bogor - Dedie A. Rachim di Posko PPKM Darurat Kota Bogor, Gedung Wanita, JL Jendral Sudirman No. 23 Kota Bogor.
 
“Alhamdulillah, hari ini Telkomsat telah menyalurkan bantuan melalui Pemkot Bogor dan semoga melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalani Isoman maupun yang terdampak Covid-19.” tutur Rizal setelah selesai menyerahkan bantuan.
 
Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Bogor - Dedie A. Rachim, mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Telkomsat atas bantuan yang diberikan, semoga dapat meringankan beban masyarakat dan dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya.
 
Bagi Telkomsat, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membawa keberkahan buat perusahaan dan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, bangsa dan negara.
 
Selain itu, kegiatan CSR ini merupakan salah satu bentuk nyata implementasi Core Values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dan tentu saja berharap melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahim antara Pemkot Bogor dengan Telkomsat.
Arsip