Telkomsat Resmikan Perpustakaan Untuk Tumbuhkan Minat Baca di Lingkungan Perusahaan

  • Juli 01, 2020
Alt
Bogor – Bertempat di Kantor Pusat Transmisi Satelit Bogor, Telkomsat meresmikan Perpustakaan untuk menumbuhkan minat baca bagi para karyawan serta diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan baik yang berkaitan dengan core bisnis Telkomsat, maupun ilmu pengetahuan pada umumnya, Rabu (1/7).
 
Acara diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan melakukan pemotongan pita secara simbolis oleh Direktur Utama Telkomsat, Endi Fitri Herlianto. Hadir juga dalam acara peresmian ini, jajaran Direksi, Senior Leaders dan beberapa karyawan Telkomsat.
 
Dalam sambutannya, Direktur Utama berharap dengan adanya perpustakaan ini dapat meningkatkan personal knowledge karyawan sehingga dapat menghantarkan Telkomsat menjadi 3 besar perusahaan satelit di Asia pada tahun 2022.
 
Hingga kini, perpustakaan Telkomsat telah menerima ratusan buku yang merupakan donasi dari para karyawan dengan beraneka ragam topik seperti Satellite Business,  Leadership & Innovation, Economic & Management, Business Strategy, hingga Entertainment. Dan ke depan perpustakaan ini akan menggunakan sistem digital dalam pengoperasiannya.
 
Melalui Perpustakaan ini, diharapkan dapat memperkuat internal resources dan menciptakan karyawan berkelas bintang yang dapat memberikan performa terbaiknya dalam memberikan ide dan inovasi guna mendukung bisnis Telkomsat yang berkelanjutan.
Arsip