Telkomsat Raih Penghargaan Pada RAPIM Customer Facing Unit Enterprise (CFUE) TelkomGroup Q3 - 2022

  • September 23, 2022
Alt
Medan - Telkomsat kembali meraih penghargaan sebagai The Best Business Growth - Category BUS Segment dalam acara RAPIM Customer Facing Unit Enterprise (CFUE) TelkomGroup Q3-2022 yang digelar secara hybrid dan dipusatkan di kota Medan, pada Kamis (22/09).
 
Dengan mengusung tema “Keep Moving to Recover Faster, and Rise Stronger Through B2B IT Digital Services Readiness, Regional Strengthen, and Potential Business Unlock” pembacaan awarding session ini dilakukan pada saat acara olah rasio berlangsung. Secara simbolis penghargaan diserahkan langsung oleh PLT Direktur Enterprise & Business Service - FM Venusiana kepada Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Telkomsat - Rizal Ahmad Fauzi.
 
Terkait dengan prestasi yang membanggakan ini, Rizal menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran dan karyawan Telkomsat.
 
“Alhamdulillah pada RAPIM CFUE Q3-2022 ini, Telkomsat dapat mempertahankan prestasinya sebagai The Best Business Growth. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi seluruh keluarga besar Telkomsat karena kerja keras dan kerjasama tim selama ini mendapatkan apresiasi dari CFUE. Selanjutnya mari kita pertahankan prestasi ini dan terus tingkatkan kemampuan kita untuk dapat memberikan kontribusi terbaik bagi TelkomGroup” Ungkap Rizal.
 
#TelkomsatMelesat
Arsip