Telkomsat Raih Penghargaan Kolaborasi Infrastruktur Terbaik pada Ajang NITS Summit 2024

  • Februari 02, 2024
Alt
Yogyakarta, 1 Februari 2024 - Dalam perhelatan NITS Summit 2024 yang berlangsung di Yogyakarta, Telkomsat dianugerahi penghargaan sebagai “For Telkom Group's Infrastructure Excellent Collaboration in Excellent Network and Connectivity Coverage Enhancement." Penghargaan ini merupakan simbol pengakuan atas kontribusi signifikan Telkomsat dalam peningkatan cakupan jaringan dan konektivitas yang luar biasa di lingkungan Telkom Group.
 
Acara yang mengusung tema "Cultivating Harmony: Lead Operational Excellence to Drive Smooth Transformation Five Bold Moves & Great CX" ini, dihadiri oleh CTO Telkom Group, Herlan Wijanarko, seluruh Senior Leaders NITS, para Direktur TelkomGroup, serta para DEVP TReg dan perwakilan GM Witel dari seluruh Telkom Regional. 
 
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Herlan Wijanarko, Direktur Network & IT Solution (NITS), kepada Lukman Hakim Abd. Rauf, Direktur Utama Telkomsat, sebagai pengakuan atas upaya berkelanjutan dan kolaborasi yang efektif antara Telkomsat dan Telkom Group dalam memperkuat infrastruktur telekomunikasi.
 
Dengan penghargaan ini, Telkomsat semakin termotivasi untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat melalui peningkatan infrastruktur telekomunikasi yang andal dan berkualitas.
 
#DiscoverNewHorizon
Arsip