Telkomsat Raih 2 Penghargaan Dalam Acara RAPIM CFUE Q3-2021

  • September 25, 2021
Alt
Yogyakarta – Minggu ke-4 bulan September 2021, Telkomsat mendapat kabar menggembirakan karena telah berhasil meraih 2 (dua) penghargaan dalam acara RAPIM Q3-2021 CFU Enterprise yang digelar pada 23 September 2021 di Yogyakarta.
 
Dalam kesempatan kali ini Telkomsat dinobatkan sebagai 2nd Place Best Cash Flow Achievement Category - BUS Segment dan 3rd Place Best Revenue Achievement Category - BUS Segment. Kedua penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom Group - Edi Witjara kepada Direktur Utama Telkomsat - Endi Fitri Herlianto.
 
Di kesempatan yang terpisah, Direktur Utama Telkomsat memberikan apresiasi dan pesan kepada seluruh manajemen dan karyawan Telkomsat untuk terus semangat berkontribusi memberikan yang terbaik kepada perusahaan, sehingga pada Rapim CFUE yang akan datang Telkomsat akan terus mendulang prestasi.
 
Kegiatan Rapim ini dilakukan dalam rangka mengapresiasi pencapaian kinerja Q2-2021 dan sebagai bagian dari management review perusahaan di lingkungan CFU Enterprise. Adapun tema Rapim yang diusung pada Q3-2021 ini adalah “Fixing Fundamental Improvement as a Solid Basis to Grab 2022 Market and Invest for The Future”.
 
Dengan diperolehnya penghargaan ini menjadi pembuktian bahwa Telkomsat dapat tetap mempertahankan kinerja yang baik di tahun 2021 dan berupaya untuk terus meningkat di masa yang akan datang.

#Spaceforeveryone
Arsip