Telkomsat Pastikan Komunikasi Lancar Selama Natal dan Tahun Baru Melalui Posko Siaga NARU

  • Desember 27, 2023
Alt
Bogor, 22 Desember 2023 - Telkomsat bersama anak perusahaan Telkom Group lainnya, turut serta dalam Kick Off Posko Siaga Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (NARU) yang dimulai pada tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024. Tujuan dilaksanakannya Posko NARU ini adalah untuk memastikan kebutuhan komunikasi selama periode Natal dan Tahun Baru berjalan lancar. 
 
Kegiatan Kick Off Posko NARU dihadiri oleh Direktur Pengembangan Telkomsat yang sekaligus menjabat sebagai PLT Direktur Operasi Telkomsat - Anggoro Kurnianto Widiawan, EGM Resource Management & Operation - Suroso Yulianto, EGM Service Management & Operation - Sudin, dan para Senior Leaders Telkomsat. Kick Off Posko NARU dilakukan serentak secara Nasional melalui video conference yang dihadiri langsung oleh Chief of Command Telkom Group SIAGA NARU 2023/2024 - Herlan Wijanarko, beserta para BoE dan Senior Leaders Telkom Group, Telkom Regional 1-7, dan Anak Perusahaan Telkom Group.
 
Tema Posko NARU tahun ini adalah “Cerahkan dunia, sebarkan kebaikan", dengan empat program utama yaitu Sukses Deliver Excellent CXSpecial Service Project for CustomerDigital Experience, dan Charity for Indonesia. Program-program ini merupakan bagian dari inisiatif Telkom Group SIAGA Natal 2023 & Tahun Baru 2024.
 
Untuk mendukung kegiatan ini, Telkomsat menerjunkan lebih dari 360 personel yang tersebar dalam tim di empat wilayah regional Telkomsat, yaitu Tim Regional 1 (Papua & Maluku), Tim Regional 2 (Sulawesi & Kalimantan), Tim Regional 3 (Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara), serta Tim Regional 4 (Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, dan Sumatera). Kehadiran tim ini diharapkan dapat memastikan kelancaran komunikasi selama periode Natal dan Tahun Baru, sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan Telkomsat.
 
Keseluruhan kegiatan ini mencerminkan dedikasi dan usaha Telkomsat bersama Telkom Group untuk menyediakan layanan komunikasi yang andal dan berkualitas, terutama di momen penting seperti Natal dan Tahun Baru. Dengan Posko Siaga NARU, Telkomsat dan Telkom Group menegaskan komitmennya untuk terus melayani dan memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat Indonesia.
 
#DiscoverNewHorizon
 
Arsip