Telkomsat Meresmikan TsatKu Band dan Internal E-Commerce Belikuy.net

  • Agustus 15, 2020
Alt
Bogor – Pada hari Jumat 14 Agustus 2020, Telkomsat meresmikan band internal bernama TsatKu Band dan Internal E-Commerce Belikuy.net. Acara yang dihadiri oleh jajaran BOD, Senior Leaders serta karyawan Telkomsat berlangsung cukup meriah dan diikuti antusias oleh seluruh karyawan yang berada di luar daerah, yang dapat menyaksikan acara ini melalui live streaming Youtube maupun aplikasi MyTelkomsat.tv.
 
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Utama Telkomsat, Endi Fitri Herlianto. Dalam sambutannya, Beliau mengapresiasi setiap minat dan bakat talenta muda Telkomsat dan berharap dengan penambahan fasilitas peralatan band yang dimiliki perusahaan dapat mengasah kemampuan bermusik para karyawan dan diharapkan konsep Well Balanced Life 4R – Olah Ruh, Olah Rasa, Olah Rasio & Olah Raga dapat diimplementasikan oleh seluruh karyawan sehingga diharapkan semua dapat berkontribusi maksimal buat kemajuan perusahaan.
 
Setelah memberikan sambutan, Direktur Utama Telkomsat meresmikan secara simbolis band internal yang bernama TsatKu Band dan langsung menyumbangkan lagu perdana nya yang kemudian disusul oleh jajaran BOD dan Senior Leaders lainnya yang turut pula menyumbangkan beberapa lagu untuk memeriahkan acara ini. 
 
Selain meresmikan TsatKu Band, acara ini juga turut memperkenalkan aplikasi internal E-Commerce yang bernama Belikuy.net. Aplikasi Belikuy.net merupakan aplikasi e-commerce yang mewadahi para pelaku bisnis UMKM untuk mengembangkan bisnis dan memperluas target penjualannya melalui perdagangan elektronik.  Aplikasi ini memiliki beragam kategori, seperti: sembako, makanan, fashion, dll.
 
Melalui momen ini diharapkan Telkomsat akan terus tumbuh menjadi perusahaan yang dinamis, kreatif dan diwarnai dengan inovasi yang berkelanjutan. Memiliki SDM dengan beragam talenta berbakat guna menghantarkan Telkomsat menjadi 3 besar perusahaan satelit di Asia pada tahun 2022.
Arsip