Telkomsat Meraih Penghargaan Sebagai Best Profitability Pada Acara RAPIM II CFUE

  • Mei 29, 2020
Alt
Telkomsat berhasil mengukir prestasi dengan meraih penghargaan sebagai “Best Profitability” dalam acara RAPIM II CFUE yang diselenggarakan pada tanggal 28 Mei 2020. Penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Enterprise Business Service (EBIS) PT Telkom – Bapak Bogi Witjaksono kepada Direktur Utama Telkomsat – Bapak Endi Fitri Herlianto, melalui aplikasi Zoom CloudX.

Tema yang dipilih dalam RAPIM II CFUE kali ini yaitu “CFUE Come Back Stronger: Do more stay productive and move out your comfort zone”. Acara dihadiri oleh Direktorat CFUE Office, BUD Divisi EBIS, BUS Metra & Subsidiaries, dan seluruh Telkom Regional 1 - 7. 

Selaku Direktur Utama Telkomsat, Bapak Endi Fitri Herlianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan Telkomsat atas dedikasi dan kontribusinya selama ini, dan mengharapkan agar pencapaian ini menjadi motivasi untuk bekerja lebih giat dan semangat meski dalam kondisi Pandemi Covid-19, sehingga Telkomsat dapat mencapai target dan menutup tahun buku 2020 dengan baik dan memuaskan.   
Arsip