Telkomsat Lakukan Sosialisasi Produk, Sebagai Dukungan Program Smart Village Nusantara

  • November 04, 2021
Alt
Karawang, 3 November 2021 - Sebagai upaya mempercepat peningkatan edukasi produk dan mengoptimalkan penjualan secara masif, VP Regional & Consumer Service Telkomsat - Sugeng Sugiarto melakukan sosialisasi mengenai produk-produk unggulan Telkomsat di Witel Karawang. Dihadapan para Senior Leaders dan Account Manager Witel Karawang, Sugeng menjelaskan 3 produk sebagai solusi untuk program Smart Village Nusantara yang dicanangkan oleh PT Telkom Indonesia.
 
Adapun ketiga produk itu yakni VSAT IP Broadband, Radio IP dan Mangoesky. Karakteristik yang dimiliki Mangoesky, sebagai internet berbasis satelit berkecepatan tinggi yakni up to 6 Mbps, membuat produk ini cocok untuk melayani masyarakat desa yang bertempat tinggal jauh dari daerah perkotaan dan belum terjangkau oleh jaringan kabel ADSL, fiber optik, maupun layanan mobile berkecepatan tinggi lainnya. Pelanggan yang ingin berlangganan Mangoesky, cukup menghubungi Customer Service yang selalu aktif selama 7x24 jam ataupun mendaftar mandiri melalui aplikasi Mangoesky yang dapat diunduh melalui smartphone Android maupun iOS. Selain masyarakat pedesaan, Mangoesky juga melayani pelanggan retail, perumahan, cafe/villa, UKM/SME, sekolah, kantor pemerintah maupun korporasi.
 
Sama halnya seperti Mangoesky, layanan VSAT IP Broaband juga memiliki kemudahan dalam proses Instalasinya. Dalam hal penanganan kerusakan dan maintenance, VSAT IP Broadband mudah untuk dapat segera teratasi. Sedangkan, Radio IP memiliki keunggulan layanan yang menawarkan komunikasi dengan kapasitas data yang besar serta konfigurasinya yang dapat diatur dengan mudah, khususnya dengan kondisi geografis seperti yang ada di Kabupaten Karawang.

Kegiatan sosialisasi produk oleh Telkomsat ini, disambut baik oleh Witel Karawang dengan harapan dapat berkolaborasi dengan maksimal dalam rangka mendukung percepatan program Smart Village Nusantara.

#Spaceforeveryone
Arsip