Telkomsat Kembali Raih Penghargaan sebagai The Best Business Growth

  • Desember 14, 2022
Alt
Bogor, 12 Desember 2022 - Pada acara RAPIM CFUE TelkomGroup Q4-2022, Telkomsat kembali meraih penghargaan sebagai The Best Business Growth - Category BUS Segment. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang ketiga kalinya diterima oleh Telkomsat pada acara RAPIM CFUE sebelumnya. 

Dengan mengusung tema “Best Effort in 2022, Further Excellence in 2023. Let’s Get Moving Faster to Become The Next Growth Engine” pembacaan awarding session dilakukan ditengah-tengah acara RAPIM berlangsung. Dan penghargaan ini diserahkan langsung oleh PLT Direktur Enterprise & Business Service - FM Venusiana kepada Direktur Utama Telkomsat - Lukman Hakim Abd. Rauf.

Dengan penghargaan yang telah diraih selama tiga kali berturut-turut ini, tentunya merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi seluruh keluarga besar Telkomsat, karena kerja keras dan kerjasama tim selama ini mendapatkan apresiasi dari CFUE. 

Dan semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh karyawan Telkomsat untuk dapat bekerja lebih giat dan cerdas, sehingga Telkomsat dapat menutup tahun buku 2022 dengan baik dan tentu saja agar seluruh karyawan tetap optimistis dan antusias untuk meningkatkan produktivitasnya guna merealisasikan performa bisnis yang lebih tinggi di tahun 2023 mendatang.
 
#TelkomsatMelesat
 
Arsip