Telkomsat Jalin Sinergi dengan Emtek Group

  • Juli 08, 2020
Alt
Bogor - Pada tanggal 7 Juli 2020, Telkomsat menerima kunjungan dari Emtek Group yang diwakili oleh  Manager Broadcast Support - Rejo, dan didampingi jajarannya. Kunjungan kali ini terkait sinergitas dan pemantauan langsung layanan Transponder yang disediakan oleh Telkomsat guna mendukung kegiatan operasional Emtek Group.

Acara diawali dengan sambutan VP Satellite Operation Telkomsat - Mochamad Yazid Saktiono. Dalam sambutannya VP Satellite Operation mengucapkan selamat datang kepada para rombongan dan menjelaskan mengenai fungsi dari Kantor Pusat Pengendali Satelit Telkomsat.

Selanjutnya pemaparan materi dilanjutkan oleh GM Satelit Transponder & Carrier Service Center - Zigroseno Aswin. Beliau menjelaskan mengenai satelit-satelit yang dioperasikan oleh Telkomsat, jangkauan layanan, hingga problem solving apabila terjadi gangguan.

Selain pemaparan materi, tim Emtek Group diberi kesempatan untuk meninjau langsung ruang pengendali satelit, ruang customer care hingga kunjungan ke lokasi antenna VSAT yang terletak di halaman kantor.

Emtek Group merupakan perusahaan yang menyediakan layanan komputer pribadi. Perusahaan ini telah berkembang menjadi kelompok perusahaan modern dan terintegrasi yang memiliki 3 (tiga) divisi usaha utama, yaitu Media (SCTV, Indosiar, dan O Channel), Telekomunikasi dan Solusi IT serta Konektivitas.

Dengan sinergi ini, Telkomsat sebagai salah satu penyelenggara layanan telekomunikasi berbasis satelit berharap dapat memperkuat portofolio bisnis digital dan bersiap menjadi perusahaan kelas dunia.
Arsip