Telkomsat Jajaki Kerjasama Dengan UEA Untuk Perkuat Kemitraan di Bidang Ekonomi & Antariksa

  • Mei 31, 2023
Alt
Jakarta, 29 Mei 2023 – Mendapat kehormatan menerima undangan dari Duta Besar Uni Emirat Arab untuk Republik Indonesia dan ASEAN, Yang Mulia Abdulla Salem AlDhaheri, Telkomsat menghadiri acara yang bertajuk "Growing UAE-Indonesia Bond on Green Economy and Space Technology," yang diadakan di UAE Ambassador's Residence, JL. Denpasar Raya, Blok D2-3, Kuningan, Jakarta. 
 
Pertemuan yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama Telkomsat - Lukman Hakim Abd. Rauf dan Direktur Pengembangan Telkomsat - Anggoro Kurnianto Widiawan, memberikan kesempatan bagi Telkomsat, para pemangku kepentingan dari Uni Emirat Arab untuk menjajaki kerjasama dan membangun kemitraan dalam berbagai bidang, termasuk salah satunya adalah energy, space security, dan sustainability.
 
Partisipasi Telkomsat dalam acara ini tidak hanya menyoroti peran perusahaan sebagai pemain utama dalam industri antariksa dan telekomunikasi Indonesia, tetapi juga menandakan komitmennya aktif berkiprah di forum Internasional dan pembangunan berkelanjutan. Pertemuan ini diharapkan dapat membuka jalan, berkolaborasi di masa depan dalam menciptakan solusi inovatif dalam ranah ekonomi hijau dan teknologi antariksa antara kedua negara, Uni Emirat Arab dan Indonesia.
 
#SinergiTelkomsat
#Spaceforeveryone
#TelkomsatMelesat
Arsip