Telkomsat Ikut Berpartisipasi dalam Acara Telkom Click 2020

  • Februari 03, 2020
Alt
Jakarta - Pada 31 Januari 2020, Telkomsat ikut berpartisipasi dalam acara Telkom Click 2020 yang dilaksanakan di Ballroom Telkom Landmark Tower, Jakarta. 

Telkom Click 2020 hadir sebagai bentuk kesiapan kerja insan Telkom Group, dimana acara ini mengandung makna eksekusi winning program seluruh CFU/FU dengan semangat sinergi Telkom Group di tahun 2020. Hadir dalam acara Telkom Click 2020 seluruh jajaran Board of Executive (BoE) Telkom Group, Direksi anak perusahaan dan senior leaders Telkom Group lainnya. Tampak pula berpartisipasi seluruh jajaran Telkom Regional 1-7 dan Telkomsel yang terhubung melalui video conference dan live streaming UseeTV.

Dalam Arahannya, CEO Telkom Group Ririek Adriansyah yang memimpin acara Telkom Click, mengenalkan Purpose Telkom yaitu Mewujudkan bangsa yang lebih sejahtera dan berdaya saing serta memberikan nilai tambah yang terbaik bagi para pemangku kepentingan. Ririek juga mengungkapkan Visi dan Misi Telkom yang terbaru. 

Visi Telkom yaitu Menjadi Digital Telco Pilihan Utama untuk Memajukan Masyarakat dengan Misi Telkom yaitu:
  1. Mempercepat pembangunan infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia.
  2. Mengembangkan talenta digital unggulan yang membantu mendorong kemampuan digital dan tingkat adopsi digital bangsa.
  3. Mengorkestrasi ekosistem digital untuk memberikan pengalaman digital pelanggan terbaik.

Untuk tahun 2020, manajemen menetapkan corporate theme yakni "Firming the Fundamentals: Strengthen market leadership in core businesses and build digital capabilities to ensure profitabilty, future sustanable growth" dengan main programs:
  1. Deliver best quality digital connectivity services with improved costumer experience.
  2. Develop digital talent and establish digital paltform business leveraging group collaboration and synergy.
  3. Drive portfolio optimization along with cost leadership and lean organization.

Mengakhiri sesi pemaparan, Ririek memberikan quotes untuk menyemangati para peserta Telkom Click 2020. “Jadi di tahun 2020 ini kira-kira tergantung pada diri kita masing-masing, apa kita mau belajar hal yang baru dan apa kita punya kemauan yang kuat untuk berubah. Good Planning without a Good Execution is Useless,” tutup Ririek.

Setelah pemaparan dari CEO, acara dilanjutkan dengan pemaparan dari BoE Telkom Group lainnya yang mewakili CFU/FU-nya masing-masing. Salah satunya Bogi Witjaksono sebagai Director of Enterprise & Business Service Telkom Indonesia yang juga merupakan Komisaris Utama Telkomsat. Menurutnya, CFU Enterprise optimis di tahun 2020 akan terus tumbuh dan sejalan dengan program Enterprise yakni “Profit”.

Kemudian, para BoE naik ke atas panggung untuk prosesi peluncuran Corporate Theme 2020. Pada prosesi tersebut CEO merobohkan dinding yang bertuliskan berbagai behaviour yang harus dibenahi di tahun 2020. Pada acara tersebut juga dikenalkan Telkom Codes sebagai bagian dari The Telkom Way in Digital Era.
Arsip