Telkomsat Hadirkan mangoesky dan Solusi Smart Village Pada Rakornas Forum e-Goverment Indonesia

  • September 09, 2019
Alt
Denpasar, Bali – Telkomsat menghadirkan produk mangoesky dalam acara Rakornas Forum e-Goverment Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), yang berlangsung di Hotel Aston Denpasar & Conventional Center, Bali (5-6 September 2019).

Acara yang diisi dengan seminar dan pameran ini, dihadiri oleh ratusan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten dan Kota Se-Indonesia. Tujuan dari acara ini adalah untuk menciptakan pelayanan publik yang mudah, berkualitas dan terpercaya, serta meningkatkan efisiensi sistem pemerintahan berbasis elektronik yang didukung data yang valid.

Produk mangoesky diyakini dapat mendukung tata kelola dan manajemen Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)/ digitalisasi sistem pemerintah yang telah dicanangkan untuk dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Acara ini menjadi wadah strategi promosi yang tepat sasaran dan meningkatkan peluang bisnis baru bagi mangoesky. “ Melalui keikutsertaan ini, kami berharap dapat membangun relasi dengan kantor-kantor desa yang kemudian dapat menggunakan layanan kami untuk kegiatan operasional desa secara online” ungkap Hari Usmayadi VP Consumer Broadband Telkomsat.

Pada kesempatan ini pula, Telkomsat turut mempresentasikan program dan konsep Smart Village dalam mendukung pertumbuhan ekonomi desa, pengembangan infrastruktur dan pemerataan akses layanan internet desa. Konsep Smart Village juga harus didukung oleh beberapa komponen agar penerapannya mampu memberikan dampak positif dan maksimal. Salah satu komponennya adalah Smart Technology and innovation yang peranannya dapat diisi oleh mangoesky sebagai layanan internet daerah 3T dengan cakupan nasional.
Arsip