Telkomsat Gelar RUPST Tahun Buku 2020

  • Juni 10, 2021
Alt
Jakarta – Pada Rabu 9 Juni 2021, PT Telkom Satelit Indonesia (Telkomsat) telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2020 yang digelar di Telkom Landmark Tower (TLT) Lantai 21, Jakarta.
 
Rapat ini dipimpin oleh Edi Witjara selaku Komisaris Utama Telkomsat dan dihadiri melalui video converence (vicon) oleh Direktur Keuangan & Manajemen Resiko, Heri Supriadi wakil dari PT Telkom Indonesia selaku pemegang 99,99% saham dan Justi Ariesthiawati selaku pemegang 1 lembar atau 0,001% saham.
 
Pada agenda RUPST ini diantaranya memutuskan mengenai: Persetujuan atas laporan tahunan – tahun buku 2020 (laporan Direksi tentang keadaan dan jalannya Perseroan tahun  buku 2020, laporan tugas pengawasan oleh Dewan Komisaris, pengesahan laporan keuangan tahun buku 2020); Penggunaan laba bersih tahun buku 2020; Penunjukan Kantor Akuntan Publik yang akan melakukan audit laporan keuangan tahun buku 2021; Penguatan implementasi manajemen resiko di PT Telkom Satelit Indonesia.

Dengan demikian, berikut adalah susunan Dewan Komisaris dan Direksi Telkomsat:
 
Dewan Komisaris
Komisaris Utama: Edi Witjara
Komisaris: Harry Suseno Hadisoebroto
Komisaris: Amanah Abdulkadir
Komisaris: Benny Riyanto
Komisaris: Indrawan Ditapradana
 
Dewan Direksi
Direktur Utama: Endi Fitri Herlianto
Direktur Pengembangan: Andy Revara
Direktur Komersial: Puguh Indaryono
Direktur Operasi: Anggoro Kurnianto Widiawan
Direktur Keuangan & Administrasi: Rizal Ahmad Fauzi
 
Dengan terselenggaranya RUPST ini, diharapkan Telkomsat dapat terus memberikan kontribusi yang terbaik khusus nya bagi para Stake Holder.
Arsip