Telkomsat Gelar CEO’s Talk Value: “The Show Must Go On”

  • April 28, 2022
Alt
Bogor – Selasa (12/04) Telkomsat melakukan kegiatan Leaders Talk Value yang diikuti oleh karyawan Telkomsat secara hybrid, acara ini juga sekaligus untuk mengecek kesiapan kerja seluruh karyawan agar target-target perusahaan di tahun 2022 dapat segera tercapai.
 
Kegiatan dipusatkan di Kantor Pusat Transmisi Satelit Bogor dan dihadiri secara offline oleh seluruh jajaran BOD, Senior Leaders, dan diikuti secara online oleh Karyawan Telkomsat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 
 
Agenda acara yang bertemakan CEO DirectionThe Show Must Go On ini, disampaikan langsung oleh CEO Telkomsat - Lukman Hakim Abd. Rauf. Dalam arahannya, Beliau berharap agar seluruh karyawan dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi kemajuan perusahaan dan mendukung Visi, Misi dan target perusahaan menjadi 3 besar penyelenggara layanan satelit di Asia serta harus segera menyelesaikan beberapa proyek strategis perusahaan Telkomsat di tahun 2022.
 
Menutup arahannya, Lukman mengingatkan agar seluruh karyawan senantiasa menanamkan core values AKHLAK di kehidupan sehari-hari. “AKHLAK adalah kunci utama untuk mendapat reputasi di segala bidang yang kita geluti. AKHLAK juga menjadi ‘nada dasar’ dari sebuah repetisi kesuksesan yang dicanangkan BUMN untuk membentuk reputasi kelas dunia”
 
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membangun awareness karyawan terhadap perusahaan dan meningkatkan kualitas kerja karyawan yang berujung pada tetap sustainnya bisnis perusahaan.
 
#AKHLAK
#Spaceforeveryone
Arsip