Telkomsat Berpartisipasi dalam Kegiatan Khitanan Massal

  • Januari 06, 2020
Alt
Depok - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dalam membangun hubungan harmonis dengan masyarakat sekitar, Telkomsat berpartisipasi dalam kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan oleh Rumah Tahfidz Riyadhul Qur'an, pada tanggal 22 Desember 2019.
 
Kegiatan ini dilaksanakan di aula Yayasan Madrasah Ibnu Umar dan diikuti oleh lebih dari 30 anak dengan rentang usia 1 hingga 13 tahun yang tersebar di tiga kelurahan di sekitar yayasan.
 
Sebelum dimulainya proses khitan, para peserta diputarkan video mengenai peluncuran Satelit Telkom 2, Telkom 3S dan Telkom 4 (Satelit Merah Putih). Hal ini bertujuan untuk mengenalkan dunia telekomunikasi kepada anak-anak serta memberikan informasi yang seluas-luasnya guna membuka cakrawala mengenai pemahaman teknologi satelit.
 
Setelah diputarkan video peluncuran satelit, peserta satu per satu memasuki ruangan khusus untuk melaksanakan prosesi khitan yang didampingi oleh orang tua dan wali.
 
Selain mendapatkan pelayanan khitanan gratis oleh tenaga medis, peserta juga mendapatkan souvenir, obat-obatan serta konsultasi gratis pasca khitan.
 
Melalui kegiatan seperti ini, Telkomsat berharap keberadaannya dapat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat sekitar dan memperkuat citra positif perusahaan.
 
Arsip