Telkomsat Bangga Karena Telah Menjadi Bagian Dari 75 Tahun Perjalanan RRI

  • September 11, 2020
Alt
Setiap tanggal 11 September diperingati sebagai Hari Radio Nasional, dikarenakan tanggal tersebut merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena tepat pada tanggal 11 September 1945 Radio Republik Indonesia (RRI) didirikan.

RRI adalah satu-satunya radio yang menyandang nama negara Indonesia yang siarannya ditujukan untuk kepentingan bangsa dan negara. RRI sebagai lembaga penyiaran publik yang independent dan tidak komersial berfungsi memberikan pelayanan dan sebagai corong informasi pendidikan, hiburan, olahraga, sosial bagi masyarakat Indonesia.

Telkomsat sebagai penyedia layanan berbasis satelit turut andil dalam mendukung kegiatan operasional penyiaran RRI agar siarannya dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dalam berbagai multiplatform. Harapannya dengan mendapat informasi yang benar, cerdas, lugas dan terpercaya dapat menjadi stimulan bagi masyarakat untuk turut serta mendukung pembangunan di berbagai sector di Indonesia.

Selamat Hari Radio Nasional 2020, kami berharap agar RRI selalu jaya, tetap menjadi teman, sahabat untuk seluruh pendengar setianya di seluruh Indonesia, dan Telkomsat bangga sudah dipercaya menjadi Mitra Kerja, menjadi bagian dari 75 tahun perjalanan RRI.
Arsip