Telkomsat Ambil Peranan Mensukseskan Gelaran Akbar Kejuaraan Dunia F1 Power Boat Race 2023

  • Februari 27, 2023
Alt

Balige, Sumatera Utara - Telkomsat turut serta mensukseskan ajang bergengsi dunia F1 Power Boat Race 2023 yang digelar pada tanggal 24 - 26 Februari 2023 di Danau Toba, Sumatera Utara. Telkomsat berperan penting dalam mengamankan layanan broadcast dalam event tersebut dengan menggunakan layanan SNG (Satellite News Gathering) guna mendukung kelancaran acara yang disiarkan langsung ke televisi nasional maupun mancanegara.

Sebagai salah satu layanan unggulan Broadcasting Satellite Service Telkomsat, SNG mampu mengakomodasi kebutuhan para broadcaster TV dalam menghasilkan tayangan audio visual yang handal dan on the spot. Didesain dapat digunakan untuk kendaraan dalam kondisi bergerak sekalipun dan perangkat automation di dalamnya, layanan SNG sangat praktis, efisien, mudah dan cepat dioperasikan sehingga cocok untuk perhelatan akbar seperti F1 Power Boat Race 2023.

Layanan SNG selama ini banyak digunakan oleh para pelanggan Telkomsat dari industri pertelevisian untuk memenuhi kebutuhan mereka baik untuk siaran tunda maupun siaran langsung tayangan televisi mereka. Di ajang F1 Power Boat Race 2023, lokasi penempatan layanan SNG berada di seputar Danau Toba, tepatnya di JL. Bukit Barisan No. 24 Kec. Balige, Sumatera Utara.

Dengan mengambil peranan penting dalam mensukseskan ajang F1 Power Boat Race 2023, makin mengukuhkan Telkomsat sebagai penyedia layanan broadcasting satellite service terkemuka di Indonesia. Telkomsat selalu berusaha memberikan yang terbaik dan akan selalu aktif terlibat dalam gelaran event internasional lainnya guna menjaga reputasi dan membawa nama baik Telkomsat hingga mancanegara.

#TelkomsatMelesat
#F1PowerBoatRace2023


Arsip