Telkomsat Ajak Karyawan Jaga Kebugaran Tubuh Dengan Program Barunya

  • November 22, 2021
Alt
Bogor - Dalam rangka meningkatkan dan memelihara kebugaran tubuh, serta mempererat silaturahmi antar karyawan, HCM Telkomsat merilis program “Keep Moving - Keep Healthy. Program ini berupa kegiatan olah raga rutin bersama yang diadakan dua kali dalam sebulan, dan dapat diikuti oleh seluruh karyawan.
 
Menandai dimulainya program ini, pada tanggal Jum’at 19 November 2021, telah dilaksanakan senam bersama di Kantor Pusat Transmisi Satelit Bogor. Dengan dikomandoi oleh dua orang instruktur, senam ini berlangsung cukup meriah dan diikuti dengan antusias oleh seluruh karyawan Telkomsat.
 
Setelah melaksanakan senam, para karyawan mendengarkan Fire Briefing oleh CFO Telkomsat, Rizal Ahmad Fauzi. Pada kesempatan ini, Rizal berpesan agar karyawan dapat menerapkan budaya AKHLAK dalam kehidupan sehari-hari dan juga bekerja berdasarkan dengan 5M yaitu Man, Machine, Money, Method & Material yang merupakan faktor-faktor pendukung sebuah organisasi dapat berjalan dengan maksimal. Tak lupa Beliau mengingatkan juga agar seluruh karyawan dapat selalu berkontribusi dalam setiap kegiatan yang diadakan Perusahaan.
 
Dengan dilakukan senam bersama, diharapkan dapat mempererat kekeluargaan antar karyawan dan menjaga kebugaran tubuh para karyawan Telkomsat yang tentunya akan berdampak baik bagi kemajuan Perusahaan.

#Spaceforeveryone
Arsip