Sinergi Telkomsat dan Telkom Indonesia Selenggarakan Turnamen Bridge Berskala Nasional

  • Oktober 30, 2022
Alt
Jakarta - Direktur Utama Telkomsat Lukman Hakim Abd. Rauf bersama dengan Ketua Umum PB GABSI Miranda Goeltom, Ketua Pengprov Gabsi DKI Teguh Widodo dan SGM HCBP Telkom Indonesia Sendy Aditya Kamesvara yang mewakili Direktur Human Capital Telkom Indonesia secara resmi membuka gelaran turnamen bridge berskala nasional Telkom Indonesia Open (TIO) 2022, di Auditorium Telkom Landmark Tower, Jakarta.
 
Turnamen yang berlangsung pada tanggal 28 - 30 Oktober 2022 ini memperebutkan piala bergilir Direktur Utama Telkom dengan total hadiah sebesar Rp150 juta. Pada tahun ini turnamen bridge diselenggarakan yang ke-13 dengan jumlah peserta sebanyak 44 Tim dimana setiap Tim terdiri dari 6 orang, dan terdapat juga peserta dari Malaysia.
 
Direktur Utama Telkomsat yang sekaligus sebagai Ketua Panitia TIO 2022 pada sambutannya mengatakan, “TIO 2022 mengusung tema “Bridge for Togetherness” yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan seluruh atlet dan pecinta olah raga bridge, khususnya pasca pandemi Covid-19. Diharapkan olah raga ini dapat menjadi andalan Indonesia dalam meraih prestasi.”
 
Selain itu, Lukman berkomitmen bahwa TIO 2022 akan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas antar pemain, “Sudah menjadi tugas kita bersama untuk dapat melakukan pembinaan terutama untuk para junior kita ini dan menanamkan budaya zero tolerance for cheating yang sekaligus tertuang dalam core values AKHLAKterutama nilai Amanah.”
 
Menutup sambutannya, Lukman menyampaikan bahwa Turnamen TIO 2022 merupakan salah satu bentuk kepedulian TelkomGrup terhadap pembinaan olah raga bridge di tanah air. Beliau berharap turnamen TIO dapat terus terselenggara setiap tahun, tentunya dengan dukungan dari PB GABSI, partisipasi para peserta dan sponsorship.
 
Adapun pemenang pada turnamen bridge Telkom Indonesia Open 2022, adalah:
Swiss
Juara 1 : Climanusa
Juara 2 : Kab Bekasi
Juara 3 : Djarum Black
Juara 4 : GBB (Gabungan Bridge Bandung)
 
Mixed terbaik : Sumsel
Ladies terbaik : Kota Bekasi
Yunior terbaik : Famika
Senior terbaik : Telkom Senior
Telkom terbaik 1 : Telkom IndiHome
Telkom terbaik 2 : Telkom 5BM
Telkom terbaik 3 : Telkom HUB
 
Dengan keterlibatan Telkomsat pada event ini baik sebagai panitia penyelenggara dan sponsor utama diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pemain bridge untuk terus berprestasi agar menjadi pemain yang unggul di level nasional hingga internasional.
 
 
#AKHLAK
#Bridge

#TelkomIndonesiaOpen 
#TelkomsatMelesat
Arsip