Siap Berikan Layanan Terbaik, Telkomsat Lakukan Kick Off Internal Posko Siaga NARU 2021 - 2022

  • Desember 15, 2021
Alt
Cibinong - Demi menjaga kualitas layanan agar tetap prima pada Hari Raya Natal 2021 & Tahun Baru 2022, Telkomsat melakukan Kick Off Internal Posko Naru (Natal Tahun Baru) 2021-2022, pada Selasa 14 Desember 2021.
 
Kegiatan Kick Off Posko Naru ini dibuka oleh CEO Telkomsat - Endi Fitri Herlianto di Ruang Rapat Gajah Mada, Pusat Pengendali Satelit Telkomsat Cibinong. Dalam kesempatan kali ini, Endi berpesan bahwa kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun ini, agar dapat berjalan lancar dan setiap personil yang terlibat selalu siaga dan dapat memberikan dukungan terbaiknya kepada para pelanggan.
 
Kegiatan kick off posko dilanjutkan dengan pemaparan rencana pengawalan posko oleh GM Service Deployment Mobile - Twinsani. Dalam pemaparannya, Twinsani menjelaskan mengenai tanggung jawab tim satgas, timeline posko dan juga profil network Telkomsat.
 
Untuk mendukung kegiatan ini, Telkomsat mengerahkan lebih dari 500 personil yang akan selalu siaga mengawal jalannya posko untuk memberikan kualitas layanan yang terbaik bagi para pelanggan yang tersebar di seluruh penjuru nusantara.

#Spaceforeveryone
Arsip