Sambut Hari Pelanggan Nasional, Telkomsat Sapa Konsumen Setianya

  • September 04, 2021
Alt
Jakarta - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 04 September, Direktur Komersial beserta manajemen Telkomsat melakukan kunjungan pelanggan guna memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih karena telah mempercayakan Telkomsat sebagai penyedia layanan Information and Communication Technology (ICT).
 
Pertemuan ini menjadi kesempatan bagi manajemen Telkomsat untuk berdiskusi secara langsung mengenai performasi layanan Telkomsat dan mengenal lebih dalam serta saling berbagi feedback dari hubungan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.
 
Rangkaian kunjungan ditandai dengan kunjungan perdana oleh Direktur Komersial Telkomsat - Puguh Indaryono ke pelanggan Radio Republik Indonesia (RRI). Dalam kunjungan ini, Puguh menyampaikan komitmen Telkomsat untuk terus mendukung setiap kebutuhan komunikasi penyiaran RRI, untuk menjadi radio yang dapat memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Indonesia.
 
Selain itu, Beliau pun menambahkan bahwa dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama yang telah terjalin antara Telkomsat dengan RRI, serta membuka peluang kerja sama yang lebih banyak ke depannya.
 
Di hari ke-dua kunjungan, VP Government Service - Hari Usmayadi beserta jajarannya melakukan kunjungan ke KAPUSHUBAD di Jakarta. Dalam kunjungannya, Hari menjamin bahwa Telkomsat akan terus menjadi partner terbaik TNI dalam menyediakan solusi konektivitas yang aman, cepat dan handal yang dapat menunjang kinerja TNI, khususnya untuk menjadi institusi yang tangguh dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara.
 
Hari Pelanggan Nasional dimaknai Telkomsat, untuk terus menjaga  Customer Experience dan  memompa semangat untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dalam menyediakan layanan konektivitas yang terbaik bagi bangsa dan negara.
Arsip