Produk Telkomsat Tarik Perhatian Pengunjung di Pameran Digiland 2022

  • Agustus 03, 2022
Alt
Jakarta - Antusias pengunjung terlihat di sekitar booth Telkomsat yang berada di pameran Digiland 2022. Pasalnya pada pameran ini, Telkomsat berkesempatan memamerkan beragam produk dan layanan unggulannya. Acara yang digelar pada tanggal 31 Juli 2022 di Istora Senayan Jakarta ini, benar-benar dimanfaatkan oleh Telkomsat untuk meningkatkan branding perusahaan dan penjualan terutama untuk produk Mangoesky Space
 
Produk Mangoesky Space berhasil membuat antrian di area booth Telkomsat. Pengunjung berbondong-bondong antusias untuk mendapatkan informasi produk dan berlangganan terkait layanan tersebut. Produk ini dihadirkan oleh Telkomsat sebagai internet broadband unlimited dengan sistem FUP (fair usage policy) yang menggunakan teknologi satelit dari Telkomsat. 
 
Mangoesky Space menawarkan solusi atas kebutuhan akses internet yang handal bagi pelanggan yang tidak terlayani koneksi internet melalui fiber optik maupun mobile LTE.  
 
Selain itu, pada pameran ini Telkomsat juga mengenalkan layanan terbaru hasil kerja sama dengan SpaceX yaitu Starlink. Layanan ini dihadirkan sebagai complement terhadap layanan bisnis telekomunikasi broadbanddi Indonesia dan juga dapat membantu percepatan penetrasi maupun pemerataan layanan telekomunikasi di Indonesia, khususnya segmen pasar B2B.
 
Starlink merupakan langkah yang strategis dan sinergi dengan perjalanan Telkomsat untuk mempercepat pembangunan Infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis, dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat.
 
Dengan keikutsertaan Telkomsat ini diharapkan beragam produk dan layanan Telkomsat dapat dikenal oleh masyarakat luas, serta dapat meningkatkan citra perusahaan dimata publik.
 
#TelkomsatMelesat
 
Arsip