Produk Telkomsat Menjadi Pusat Perhatian Dalam Pameran APJII 2022

  • Oktober 07, 2022
Alt
Bogor - Telkomsat ikut meramaikan acara RAKERWIL APJII DKI Jakarta dan RAKERNAS APJII 2022 di Makassar pada tanggal (29/09 dan 04/10) dengan menggelar booth pameran produk.
 
Dalam ajang ini, Telkomsat berkesempatan mensosialisasikan kelebihan layanan VSAT Star dibandingkan dengan produk kompetitor lain kepada para pengunjung dan para peserta pameran lainnya yang dipaparkan langsung oleh GM Sales Regional Zigroseno Aswin Wardhana dan juga para Account Manager (AM) Telkomsat yang hadir pula mendukung kegiatan ini. 
 
Antusiasme dan minat yang cukup tinggi ditandai dengan ramainya booth Telkomsat dikunjungi para pengunjung yang diantaranya merupakan para calon pelanggan potensial. Banyak dari para pengunjung tertarik untuk berlangganan langsung VSAT Star di lokasi mereka. 
 
Melalui pameran ini diharapkan menjadi ajang promosi bagi perusahaan dan untuk membidik calon pelanggan potensial sehingga dapat meningkatkan pangsa pasar dan pertumbuhan bisnis yang lebih baik bagi Telkomsat di masa yang akan datang.
 
#TelkomsatMelesat
Arsip