Perkuat Sinergi, Telkomsat Lakukan Penandatangan Kerja Sama dengan Telkom DWS

  • Januari 27, 2022
Alt
Jakarta - Guna meningkatkan kolaborasi antara PT Telkom Satelit Indonesia (Telkomsat) dengan PT Telkom Indonesia Divisi Wholesale Services dalam memberikan layanan satelit dan produk turunannya untuk Customer wholesale Telkom, Direktur Utama Telkomsat - Endi Fitri Herlianto dan EVP Divisi Wholesale Service - Erik Orbandi melakukan penandatangan Amandemen Perjanjian Kerja Sama yang bertempat di Jakarta, pada Kamis (26/1). Penandatanganan ini disaksikan juga oleh Deputy EVP Managed Services DWS - Hadi Prakosa, Deputy EVP Carrier Services DWS - Soegihardjito dan VP Other License Operator Services Telkomsat - Hendra Gunawan.

Dalam sambutannya, Endi menyampaikan bahwa Telkom DWS merupakan salah satu kontributor terbesar untuk bisnis Telkomsat. “Amandemen ini merupakan langkah nyata untuk menyelaraskan Go To Market di lingkungan TelkomGroup,” ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Erik Orbandi menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan Telkomsat dalam memberikan layanan untuk pelanggan wholesale selama ini. Dengan telah ditandatanganinya amandemen ini diharapkan antara Telkom DWS dan Telkomsat dapat terus berkolaborasi. “Tantangan bisnis kedepan harus dijadikan peluang bersama”, pungkas Erik. 

Penandatanganan kerja sama ini menandai pencapaian besar lainnya bagi Telkomsat ditahun 2022 dan sekaligus sejalan dengan Visi Telkomsat untuk menjadi penyelenggara layanan satelit terkemuka di Regional. 
 
#Spaceforeveryone
#Menjadi3BesarAsia
Arsip