Pererat Sinergi, Direktur Komersial Telkomsat Lakukan Courtesy Visit ke TVRI

  • Januari 19, 2022
Alt
Jakarta - Direktur Komersial Telkomsat - Puguh Indaryono yang didampingi oleh VP Enterprise Service - Fitra Akmal, melakukan courtesy visit ke TVRI, pada Kamis (13/01). Adapun tujuan dari courtesy visit ini adalah diskusi mendalam mengenai peluang layanan MCPC Telkomsat dalam rangka mendukung layanan TVRI di daerah-daerah.
 
Kegiatan yang berlangsung di Jakarta ini, berlangsung dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes). Dalam kunjungan ini, Direktur Komersial dan VP Enterprise Service Telkomsat disambut dengan hangat oleh Direktur Teknik TVRI - Supriyono. 
 
Pada perbincangan ini, Puguh menyampaikan bahwa Telkomsat dan TVRI telah menjalin sinergi dalam waktu yang cukup lama. Tentunya komitmen ini akan terus dijaga dengan baik oleh Telkomsat seiring dengan kebutuhan TVRI dalam menyajikan siaran yang terbaik bagi masyarakat luas.
 
Menutup perbicangannya, Puguh mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan TVRI selama ini dan Telkomsat akan senantiasa terus berupaya meningkatkan layanannya guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya dengan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia maupun portfolio layanan Telkomsat.

#Spaceforeveryone
#Menjadi3BesarAsia
#SinergiTelkomsatTVRI
Arsip