Perdalam Pengetahuan Layanan Broadcasting, Telkomsat Lakukan Sharing Knowledge

  • Agustus 30, 2022
Alt
Bogor – Dengan pesatnya perkembangan teknologi di dunia Broadcasting yang juga menjadi salah satu produk unggulan perusahaan,  Telkomsat selalu bersiap diri untuk menghadapinya dengan mengupayakan sharing knowledge sebagai bagian dari pemerataan transfer product knowledge Telkomsat agar dapat dipahami oleh semua level dan stakeholder internal Telkomsat secara merata. Kegiatan sharing knowledge brodcasting tersebut telah dilaksanakan secara hybrid pada tanggal 18-19 Agustus 2022 dan diikuti oleh Teknisi dari area Regional, Account Manager serta Karyawan dari berbagai Unit.
 
Acara yang berlangsung di Kantor Transmisi Satelit Telkomsat Bogor ini, dibuka secara langsung oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko – Rizal Ahmad Fauzi serta diikuti oleh puluhan karyawan dan turut dihadiri pula oleh VP Human Capital Management Telkomsat - Mohamad Ramdan.
 
Selama sesi sharing knowledge, pemateri L. Daryanto & Muhamad Mulyadi berkolaborasi untuk menjelaskan konsep serta simulasi untuk layanan broadcasting Telkomsat, Satellite News Gathering (SNG) dan Multi Channel Per Carrier (MCPC).
 
Sharing dimulai dengan pemahaman konsep dasar & pengenalan produk pada hari pertama, dan dilanjutkan dengan simulasi praktek pada hari kedua. Secara detail, para Peserta berkesempatan melakukan praktek secara menyeluruh untuk kedua layanan tersebut dipandu oleh pemateri, dimulai dari pre-instalasi, instalasi, pengoperasian perangkat, konfigurasi, hingga layanan ready for service.
 
Dengan adanya sharing knowledge ini, harapannya dapat memberikan wawasan & penjelasan secara komprehensif mengenai produk broadcasting Telkomsat ketika Karyawan bertemu dengan customer
 
#TelkomsatMelesat
Arsip