Peduli Gempa Cianjur, Telkomsat Distribusikan Bantuan

  • November 27, 2022
Alt
Cianjur - Gempa dahsyat yang mengguncang Kabupaten Cianjur beberapa waktu yang lalu, masih menyisakan kesedihan dan kepiluan bagi warga yang menjadi korban bencana tersebut. Sebagian besar warga yang menjadi korban masih tinggal di tenda-tenda darurat di seputar tempat tinggal mereka. 
 
Untuk meringankan beban para korban bencana alam gempa bumi tersebut, Telkomsat melalui Tim Telkomsat Berbagi turut menyalurkan bantuan kepada para korban di beberapa lokasi bencana yang melanda Kabupaten Cianjur, pada (26/11).
 
Bantuan dari Tim Telkomsat ini diserahkan langsung oleh Rama Pratama selaku Komisaris Telkomsat, dan diterima langsung oleh Safrodin selaku Kepala Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. 
 
“Saya mewakili warga Desa Talaga mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu di Telkomsat yang telah memberikan bantuan kepada desa kami. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi amal kebaikan untuk Bapak/Ibu di Telkomsat,” ungkap Safrodin.
 
Seperti yang kita ketahui, Desa Talaga merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Cugenang yang mengalami dampak parah dalam peristiwa gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Banyak rumah-rumah warga yang berada di desa ini yang mengalami kerusakan berat, hingga warga lebih memilih untuk mengungsi di pengungsian karena khawatir akan terjadi gempa susulan. 
 
Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Telkomsat Berbagi Mohamad Ramdan, mengatakan “Ini merupakan wujud nyata kepedulian serta dukungan Telkomsat yang diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Cianjur. Semoga upaya kami ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak, sehingga Cianjur dapat segera kembali pulih kembali”.
 
#TelkomsatBerbagi
#PeduliCianjur
 
Arsip