Peduli Covid-19, Telkomsat Salurkan 1000 Masker Untuk Warga Sekitar

  • Oktober 21, 2020
Alt
Bogor, 14 Oktober 2020 - Dalam rangka ikut membantu upaya pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19, Telkomsat menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembagian 1000 masker gratis untuk warga di sekitar Kantor operasional Telkomsat. Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh VP Corporate Secretary Mohamad Ramdan kepada Mulyadi selaku ketua RW 01 Kecamatan Tanah Sareal, Bogor.
 
Dalam momentum ini, VP Corporate Secretary Telkomsat menyampaikan bahwa pembagian masker tersebut merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian Telkomsat kepada masyarakat sekitar agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.
 
"Semoga masker ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi warga sekitar, dan kita selalu senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus corona di Kecamatan Tanah Sareal," ungkap VP Corporate Secretary Telkomsat.
 
Tak lupa Beliaupun mengajak kepada warga untuk bersikap dan berperilaku peduli, seperti sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, selalu menggunakan masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak jika berinteraksi dengan orang lain, selalu mengkonsumsi makanan dengan gizi yang berimbang serta rajin berolahraga agar tubuh tetap sehat.
 
Sementara itu, Mulyadi menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Telkomsat kepada warganya, dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk melindungi warga dari bahaya virus Covid-19.
 
Melalui bantuan ini, Telkomsat turut membantu pemerintah dalam upaya menekan angka penyebaran virus Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat dan berharap keberadaannya dapat bermanfaat khususnya bagi warga sekitar di lingkungan kantor.
Arsip