Pameran Produk Telkomsat di RAPIM NITS I 2023, Raih Antusiasme Tinggi Pengunjung

  • Juli 14, 2023
Alt
Makassar - PT Telkom Satelit Indonesia (Telkomsat) mengambil bagian dalam acara Rapat Pimpinan (RAPIM) NITS I 2023 pada Kamis (13/07) di Makassar, dengan mengenalkan, mengedukasi dan mempromosikan produk-produk Telkomsat berbasis Starlink. 
 
Dalam ajang ini, Telkomsat berkesempatan mensosialisasikan dan mengenalkan layanan VSAT Star dan MangoStar kepada para peserta RAPIM yang dipaparkan langsung oleh Direktur Pengembangan Telkomsat - Anggoro Kurnianto Widiawan dan Account Manager (AM) Telkomsat yang hadir pula mendukung kegiatan ini. 
 
Booth Telkomsat mendapatkan respons positif, ditunjukkan dengan antusiasme dan minat para pengunjung yang cukup tinggi. Hal ini terlihat dari ramainya booth pameran yang dikunjungi dan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh para peserta RAPIM NITS.

Melalui partisipasi ini, Telkomsat berharap dapat lebih mengenalkan produk-produk unggulannya di TelkomGroup sehinga diharapkan nantinya akan semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat luas, sehingga perusahaan dapat terus berkembang dan "Melesat" sesuai dengan tagline yang telah dicanangkan dan tentu saja dapat meningkatkan pendapatan Perusahaan.

#MangoStar
#VSATStar
 
Arsip