Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Telkomsat Berkomitmen Akan Terus Hadirkan Layanan Berkualitas

  • September 04, 2020
Alt
Jakarta – Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, Direksi Telkomsat melakukan kunjungan pelanggan untuk memberikan apresiasi langsung kepada para pelanggan serta sebagai ungkapan rasa terima kasih, persahabatan dan komitmen kepada pelanggan yang telah mempercayakan solusi Information and Communication Technology (ICT) selama ini kepada Telkomsat.
 
Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk mendengarkan harapan dari pelanggan terkait layanan yang diberikan oleh Telkomsat selama ini maupun harapannya kedepan dengan memanfaatkan potensi sumber daya dari masing-masing pihak.
 
Menandai kunjungan dihari pertama, Direktur Utama Telkomsat – Endi Fitri Herlianto melakukan kunjungan secara virtual dengan pelanggan Indosat dan Direktur Komersial Telkomsat – Puguh Indaryono melakukan kunjungan langsung ke Radio Republik Indonesia (RRI).
 
Dalam kunjungannya Direksi Telkomsat menyampaikan komitmen Telkomsat dalam mendukung operasional pelanggannya melalui beragam solusi digital dan berharap kolaborasi ini akan terus berlanjut dan pada akhirnya akan bermanfaat bagi kepentingan nasional.
 
Di hari kedua, Direktur Utama dan Direktur Komersial Telkomsat melakukan kunjungan ke Tangara Mitrakom dan PT Pelni yang terletak di Jakarta. Dalam kunjungannya Direksi menyampaikan bahwa Telkomsat akan senantiasa menyediakan layanan terbaik bagi Tangara Mitrakom dan PT Pelni agar dapat memberikan layanan yang terbaik juga kepada masing-masing pelanggannya.
 
Diharapkan hubungan baik dengan para pelanggan akan selalu terjaga karena Telkomsat meyakini bahwa pelanggan merupakan aset terbesar dan terpenting untuk kelangsungan hidup perusahaan.
Arsip