Memperingati Hari Gizi, Telkomsat Mengadakan “Telkomsat Peduli Gizi Sehat Untuk Anak Yatim Piatu"

  • Februari 28, 2020
Alt
Cibubur – Dalam rangka memperingati hari Gizi Nasional yang jatuh setiap tanggal 28 Februari, Telkomsat mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan santunan dan makanan bergizi kepada anak-anak yatim piatu di Yayasan Al-Mukhlisin, Cibubur.

Kegiatan yang bertemakan "Telkomsat Peduli Gizi Sehat Untuk Anak Yatim Piatu", turut dihadiri oleh AVP Corporate Communication & Office Support Telkomsat – Sinai Handayani, karyawan Telkomsat, pengurus Yayasan, serta 31 anak yatim piatu dengan rentang usia 6-15 tahun.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh Telkomsat meliputi makanan dan minuman bergizi, serta uang tunai guna menunjang kebutuhan asupan nutrisi anak-anak yatim piatu dalam kegiatan sehari-hari.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Telkomsat terhadap lingkungan perusahaan dan membantu pemerintah mensosialisasikan program Perbaikan Gizi Nasional yang tentunya bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi demi kelangsungan hidup yang sehat dan berkualitas.
Arsip