Management HSE Telkomsat Melakukan Kunjungan Kerja ke Shorebase Pertamina

  • September 28, 2022
Alt
Lhokseumawe, Aceh – Manajemen HSE PT Telkom Satelit Indonesia (Telkomsat) yang diwakili oleh Ni Ketut Sukantini selaku AVP Risk Management & HSE  didampingi oleh Jaya Wahyudin  dan Eveline selaku penanggung jawab HSE Telkomsat, melakukan kunjungan kerja ke lokasi Pelanggan PT Pertamina PHE NSO dan PT Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) yang berlokasi di Shorebase Lhokseumawe, pada 15 September 2022.
 
Adapun tujuan kunjungan ini adalah sebagai komitmen Telkomsat untuk memastikan layanannya berjalan dengan baik dan sudah sesuai dengan stadarisasi keselamatan yang berlaku. 
 
Kegiatan kunjungan ini dihadiri juga oleh para karyawan PT Pertamina PHE NSO dan PT PDSI. Selama kunjungan berlangsung, tim Telkomsat dan  Pertamina melakukan diskusi mengenai layanan VSAT Telkomsat untuk memenuhi kebutuhan komunikasi. 
 
Selain melakukan kunjungan secara langsung, dilakukan juga kunjungan secara virtual ke Rig Pertamina yang berada di lepas pantai oleh Koordinator Bidang HSE PT Pertamina PHE NSO – Fredy Riwayando. Selama sesi diskusi, Fredy mengungkapkan bahwa layanan Telkomsat dapat memenuhi kebutuhan komunikasi dengan baik, personil dan teknisi yang bersiaga dapat melakukan tugasnya dengan baik, serta mereka dapat mengikuti kegiatan-kegiatan HSE di lokasi, seperti training dan aktivitas PEKA (Pengamatan Kerja Aman). 
 
PT Pertamina PHE NSO merupakan salah satu pelanggan Telkomsat dalam industri Migas yang menerapkan aspek-aspek keselamatan dengan ketat. Adapun layanan Telkomsat yang digunakan untuk PT Pertamina PHE NSO ini adalah layanan VSAT (Very Small Aperture Terminal).
 
Melalui kunjungan ini, Telkomsat berharap dapat terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggannya tentunya dengan memperhatikan standarisasi HSE yang berlaku.

#TelkomsatMelesat
Arsip