Kunjungan Jajaran Direksi Telkomsat ke Posko NARU Telkomsat di Bogor

  • Desember 31, 2023
Alt
Bogor, 29 Desember 2023 - Dalam rangka memastikan kesiapan dan pelayanan terbaik selama periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (NARU), jajaran Direksi PT Telkomsat melakukan kunjungan ke Posko NARU yang berlokasi di Gedung B, Kantor Pusat Transmisi Satelit, Bogor. Kunjungan ini dipimpin oleh Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf, didampingi oleh Anggoro Kurnianto Widiawan selaku Direktur Pengembangan sekaligus PLT Direktur Operasi Telkomsat, serta Rizal Ahmad Fauzi selaku Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Telkomsat.
 
Kegiatan ini menjadi penting dalam agenda perusahaan, terutama untuk mengawal dan memastikan kesiapan Posko NARU di Telkomsat. Para Senior Leaders Telkomsat juga turut serta dalam kunjungan ini, menunjukkan komitmen tinggi dalam mengawal kesiapan Posko NARU.
 
Selama kunjungan, para Direktur Telkomsat dan Senior Leaders melakukan peninjauan terhadap berbagai aspek operasional Posko NARU. Hal ini mencakup pengawasan langsung terhadap sistem transmisi satelit dan pelayanan kepada pelanggan. Penekanan khusus diberikan pada kesiapan infrastruktur dan sumber daya manusia dalam menghadapi tantangan operasional yang dinamis.
 
"Kesiapan Posko NARU Telkomsat sangat vital dalam memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan Telkomsat selama periode Natal dan Tahun Baru," ungkap Lukman Hakim Abd. Rauf. 
 
Telkomsat, sebagai penyedia layanan transmisi satelit terdepan di Indonesia, terus berupaya meningkatkan kualitas layanan serta berinovasi dalam sektor telekomunikasi satelit. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan dalam mempertahankan standar tinggi dalam operasional dan pelayanan pelanggan.
 
#DiscoverNewHorizon
Arsip