Kunjungan Direktur Network & IT Solution Telkom Indonesia dan BOD Telkomsat Ke Media Center KTT G20

  • November 16, 2022
Alt
Bali -  Direktur Network & IT Solution Telkom Indonesia Herlan Wijanarko, yang didampingi Direktur Utama Telkomsat Lukman Hakim Abd. Rauf dan Direktur Development Telkomsat Anggoro Kurnianto Widiawan, melakukan kunjungan lapangan ke Media Center KTT G20 Bali yang berada di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK), pada (15/11).
 
Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan dukungan seluruh perangkat dan infrastruktur broadcasting dalam kondisi prima dan handal sebagai upaya mendukung kesuksesan malam puncak perayaan kegiatan KTT G20. 
 
G20 merupakan forum internasional yang fokus pada koordinasi kebijakan di bidang ekonomi dan pembangunan. Forum ini dihadiri oleh 19 negara ditambah dengan satu organisasi antar pemerintah dan supranasional yaitu Uni Eropa. Oleh sebab itu, kesiapan perangkat dan infrastruktur broadcasting serta back up nya harus disiapkan dengan baik serta dapat beroperasi maksimal tanpa gangguan sepanjang acara berlangsung pada perhelatan akbar tersebut.
 
Dengan keterlibatan langsung pada acara ini, diharapkan Telkomsat dapat berperan lebih menyukseskan agenda G20 sehingga turut membawa harum nama Indonesia di mata dunia.
 
#G20
#TelkomsatMelesat
 
Arsip