Jelang Hari Raya Idul Fitri, Telkomsat Maknai dengan Berbagi

  • April 19, 2023
Alt

Bogor, 18 April 2023 - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, bertempat di Kantor Pusat Transmisi Satelit Bogor.  Telkomsat menyelenggarakan Program rutin "Telkomsat Berbagi" berupa pemberian tali kasih kepada para tenaga office support  yang selama ini telah banyak berjasa membantu para karyawan Telkomsat dalam menjalankan kegiatan operasionalnya sehari-hari.

Tali Kasih ini diserahkan langsung oleh jajaran Direksi didampingi Ketua Tim Telkomsat Berbagi. Dengan pemberian ini diharapkan dapat mengapresiasi kerja dan kontribusi para tenaga office support yang turut berjasa memberikan kontribusi bagi Perusahaan sekaligus sebagai salah upaya wujud usaha perusahaan dalam menginternalisasi budaya AKHLAK dalam kegiatan sehari-hari karyawannya.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Telkomsat mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk menanamkan budaya AKHLAK dan menumbuhkan sikap peduli terhadap sesama. Telkomsat berharap melalui program ini, karyawan dapat menginternalisasi nilai-nilai tersebut dan menjadikannya sebagai kebiasaan baik dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami berharap kegiatan Telkomsat Berbagi ini dapat membawa keberkahan bagi perusahaan dan seluruh karyawan. Melalui program ini, kami ingin menunjukkan bahwa Telkomsat bukan hanya fokus pada bisnis, tetapi juga peduli terhadap karyawan, lingkungan dan juga masyarakat sekitar," ujar Direktur Utama Telkomsat.

Pemberian Tali Kasih ini merupakan salah satu Program Telkomsat Peduli, yang secara konsisten terus dijalankan oleh Telkomsat. Melalui kegiatan ini, perusahaan berharap dapat terus memberikan manfaat dan dampak positif tidak hanya bagi karyawan saja tetapi juga bagi lingkungan sekitar serta diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat.

#AKHLAK
#TelkomsatBerbagi


Arsip