Jalin Silaturahmi Dengan Seluruh Karyawan, Telkomsat Gelar Halalbihalal

  • Mei 26, 2022
Alt
Bogor - Meskipun Idul Fitri sudah berlalu, namun semaraknya tidak luntur. Begitu pun yang terasa di lingkungan kantor Telkomsat. Menandai berakhirnya libur panjang Idul Fitri 1443 H, seluruh karyawan Telkomsat menghadiri acara Halalbihalal yang digelar secara hybrid di Kantor Pusat Pengendali Satelit, Klapanunggal pada (25/05).
 
Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini, dihadiri langsung oleh seluruh jajaran BOD dan Senior Leadersdan diikuti pula oleh seluruh Karyawan Telkomsat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia melalui video confrence.
 
Rangkaian acara Halalbihalal dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan pembacaan saritilawah. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Komisaris Telkomsat – Rama Pratama.  Dalam sambutannya Beliau mengingatkan kepada seluruh karyawan agar senantiasa selalu menjaga tali silaturahmi. 
 
Selain itu Beliau berharap agar para karyawan bersama-sama untuk membangun corporate identity, sehingga dapat menghadirkan citra yang positif bagi seluruh pemangku kepentingan. 
 
Setelah mendengarkan sambutan dari Komisaris, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Utama Telkomsat – Lukman Hakim Abd. Rauf. Dalam sambutannya Beliau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan menyapa seluruh karyawan Telkomsat di seluruh Indonesia secara virtual.  Selain itu, Beliau juga menampilkan presentasi CEO Talks Value-2 yang bertajuk Shifting Mindsets
 
Dalam paparannya Beliau optimis bahwa Telkomsat akan Melesat untuk mengendalikan layanan broadbanddi masa depan. Selain itu Beliau juga memaparkan 10 Program strategis Telkomsat di sepanjang tahun 2022. Program ini diharapkan akan menjadi landasan bagi Perseroan untuk membangun daya saing perusahaan yang lebih kuat guna menopang penetrasi pasar satelit di Asia.
 
Menutup sambutannya, Lukman berharap agar para karyawan Telkomsat untuk selalu menanamkan mindsetyang positif dan terus mengembangkan keterampilan yang berujung pada tetap sustainnya bisnis perusahaan secara berkelanjutan.
 
Pada acara ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim dari lingkungan sekitar kantor Telkomsat yang berjumlah 9 anak. Adapun makna dihadirkannya ke-9 anak tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana pada tanggal 14 Juni nanti, Telkomsat akan menginjak usia yang ke-9 tahun.
 
Di penghujung acara, dilakukan doa bersama yang dilanjutkan dengan acara halalbihalal Jajaran Management dengan seluruh karyawan Telkomsat. 
 
#TelkomsatMelesat
Arsip