Inovasi Produk & Layanan Telkomsat Kembali Raih Penghargaan Pada Ajang MEA 2022

  • Desember 15, 2022
Alt
Bogor - Komitmen Telkomsat dalam menciptakan inovasi produk dan layanan membuahkan hasil dan apresiasi yang baik. Pasalnya, dengan inovasi yang telah dihadirkan, Telkomsat berhasil meraih 3 (tiga) penghargaan sekaligus pada ajang Miracle Enterprise Award (MEA) 2022. Acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Enterprise & Business Service TelkomGroup ini dilakukan di kota Bogor, pada Senin (12/12). 
 
Miracle Enterprise Award (MEA) 2022 adalah ajang kompetisi inovasi bisnis di tingkat CFU Enterprise (CFUE) untuk memberikan pengakuan dan apresiasi terhadap inovasi bisnis yang dihasilkan seluruh unit di lingkungan CFUE yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pencapaian kinerja bisnis di unit kerja masing-masing.
 
Kompetisi MEA 2022 diikuti oleh 282 (dua ratus delapan puluh dua) inovasi, dan seluruhnya telah dilakukan penilaian sesuai dengan mekanisme penjurian yang telah ditetapkan. Pada ajang ini, Telkomsat turut menerjunkan 4 tim innovator yang  berpartisipasi dalam berbagai kategori yang diperlombakan.  
 
Berkat kerjasama tim yang baik dan dukungan para senior leaders, pada tahun 2022 ini, Telkomsat berhasil meraih 3 (tiga) penghargaan sekaligus yang meliputi: 2 (dua) Gold Winner dan 1 (satu) Silver Winner. Adapun penghargaan yang diperoleh Telkomsat antara lain:
 
No Kategori Inovasi Ketegori Pemenang Judul Inovasi
1 Business Growth Achievement in Sales/Revenue Generation in Government Market Gold Winner Mangoesky Space: The True Digital Enabler
2 Value Creation New Product/Solution in Digital Connectivity in Enterprise Market                Gold Winner Telkomsat’s AIS Data: Protecting Telkom’s Fiber Network
3 Business Growth Achievement in Sales/Revenue Generation in Government Market Silver Winner Digitalisasi Faskes Area 3T Solusi Penanganan Pandemi
 

Atas pencapaian ini, Direktur Utama Telkomsat Lukman Hakim Abd. Rauf, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tim dan semua pihak yang terlibat dalam kemenangan Telkomsat di ajang MEA 2022. 

“Penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras dan komitmen Telkomsat dalam menciptakan inovasi berkelanjutan yang diharapkan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta untuk meningkatkan performasi perusahaan, memenangkan persaingan dan menjaga pertumbuhan yang berkelanjutan,” ujar Lukman Hakim Abd. Rauf.

#MEA2022
#TelkomsatMelesat


Arsip