Eratkan Silaturahmi, Telkomsat Gelar Halalbihalal

  • Mei 19, 2021
Alt
Bogor - Usai menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, sampailah kita di hari kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Telkomsat mengadakan Halalbi halal antara jajaran BOD dan seluruh karyawan pada Selasa (18/05). Acara yang dimulai pada pukul 08.00 ini diselenggarakan di Kantor Transmisi Satelit Bogor dan dihadiri oleh jajaran BOD, Senior Leaders dan diikuti pula oleh seluruh Karyawan Telkomsat yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia melalui video confrence.
 
Rangkaian acara Halalbihalal dimulai dari sambutan Direktur Utama Telkomsat Endi Fitri Herlianto, yang menyapa seluruh karyawan Telkomsat yang berada di Kantor Transmisi Satelit Bogor dan juga karyawan yang mengikuti acara secara virtual dengan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H. Selain itu, Beliaupun berpesan agar setiap karyawan memiliki sikap semangat, berintegritas dan memiliki rasa melayani.
 
Menutup arahannya, Beliau berpesan agar menjadikan momentum Hari Raya ini sebagai titik tolak untuk berkontribusi kepada perusahaan, karena dengan kerja keras dan semangat kebersamaan kita akan dapat melewati segala tantangan dan menghantarkan Telkomsat menjadi perusahaan yang lebih besar lagi.
 
Tujuan diadakannya acara ini adalah agar dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antar karyawan, untuk sama-sama memberikan kontribusi yang maksimal terhadap kemajuan perusahaan.
Arsip