Dari Bawah Laut, Telkomsat Turut Meriahkan Acara HUT Kemerdekaan RI yang Ke-76

  • Agustus 18, 2021
Alt
Gorontalo – Demi mencapai purpose nya menjadi perusahaan yang paling diminati dan bermanfaat dalam memberikan nilai tambah yang terbaik bagi para pemangku kepentingan, Telkomsat terus semangat Tumbuh untuk menjadi Tangguh pada setiap perubahan.
 
Membuktikan komitmen tersebut, Telkomsat turut mendukung kegiatan Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dibawah laut, yang diselenggarakan oleh Komunitas Penyelam Wawahea Gorontalo, pada Rabu (17/08).
 
Upacara yang digelar di Objek Wisata Hiu Paus, Desa Botubarani Kab. Bonebolango, Gorontalo ini diikuti oleh 25 peserta dari berbagai instansi pemerintah dan swasta.
 
Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan wisata bawah laut Gorontalo ke masyarakat luas, khususnya hiu paus yang ada di Laut Botu Barani ini.
 
Dengan diselenggarakannya acara ini, Telkomsat turut mempromosikan dan memajukan pariwisata Indonesia dan sebagai salah satu bentuk komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaiknya untuk bangsa dan negara Indonesia.
Arsip