CEO Berikan Fire Briefing Dalam Acara Culture Activation Telkomsat

  • November 15, 2021
Alt
Bogor, 12 November 2021 – Sebagai upaya penerapan implementasi dari budaya AKHLAK di lingkungan internal perusahaan, maka Telkomsat mengadakan kegiatan brisk walking bersama di lingkungan kantor Telkomsat. Kegiatan brisk walking ini dihadiri oleh seluruh jajaran BOD, senior leaders dan juga diikuti oleh tim runners Telkomsat.
 
Acara dimulai pada pukul 06.00 WIB ini dilakukan dengan rute mengelilingi lingkungan kantor sejauh 5 Kilometer. Selanjutnya, rangkaian acara dilanjutkan dengan  sharing session yang disampaikan oleh VP Human Capital Management, Mohamad Ramdan. Dalam sesi ini, Beliau menyampaikan mengenai implementasi dan penguatan core values AKHLAK sebagai budaya kerja di Telkomsat.
 
Acara ditutup dengan Fire Briefing oleh CEO Telkomsat, Endi Fitri Herlianto. Beliau mengingatkan kembali nilai-nilai dari core values AKHLAK, agar selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Tak lupa Beliau mengingatkan agar seluruh karyawan selalu aktif di setiap kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh perusahaan. Endi juga berpesan agar seluruh karyawan dapat mengoptimalkan skill yang dimiliki untuk kemajuan perusahaan dan juga senantiasa bersyukur dan menjaga kesehatan, dengan selalu menyempatkan untuk berolah raga disela-sela kesibukan pekerjaan.
 
Pada kesempatan ini juga, para peserta mendapatkan fasilitas pengecekan kesehatan dari tim Telkom Medika, yang meliputi pengecekan gula darah, asam urat, serta kadar kolesterol agar karyawan selalu tetap aware terhadap kondisi tubuh dan kesehatannya masing-masing.
 
#Spaceforeveryone
Arsip