Berkah Ramadhan, Telkomsat Adakan Program “Telkomsat Peduli”

  • April 23, 2021
Alt
Memasuki pertengahan bulan Ramadhan 1442 H, Telkomsat kembali menyelenggarakan program rutin “Telkomsat Peduli” yang dilaksanakan pada tanggal 20 April 2021. Program ini berhasil menyalurkan lebih dari 140 paket sembako yang berasal dari pengumpulan dana karyawan Telkomsat yang dikumpulkan secara sukarela sehingga program ini dapat terlaksana dengan baik.
 
Program Telkomsat Peduli menyalurkan paket sembako ke seluruh kantor Telkomsat baik di Jakarta, Bogor, Depok maupun yang berada di regional. Penerima paket yakni para tenaga kerja office boy, security, dan gardener.
 
Selain itu, bantuan ini juga disalurkan untuk para pekerja informal yang berada disekitar kantor operasional Telkomsat. Penyerahan paket sembako dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.
 
 “Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini, Telkomsat dapat melaksanakan kegiatan Telkomsat Peduli. Semoga bantuan ini dapat meringankan dan membantu saudara-saudara kita semua” Ungkap Direktur Keuangan & Administrasi Telkomsat, Rizal Ahmad Fauzi yang juga ikut memantau jalannya kegiatan.
 
Kegiatan Telkomsat Peduli adalah salah satu bentuk implementasi penerapan core values AKHLAK yaitu Harmonis, dimana seluruh karyawan Telkomsat mempunyai sikap saling peduli terhadap sesama.
Arsip