Bakar Semangat Para Karyawan, Telkomsat Gelar CEO TALK

  • Oktober 13, 2022
Alt
Bogor – Dalam rangka mengevaluasi pencapaian target Perusahaan pada Q3-2022 dan sekaligus mengamankan target di Q4-2022, Telkomsat kembali mengadakan kegiatan CEO Talk yang diikuti oleh seluruh Karyawan dari seluruh Indonesia secara hybrid, pada Rabu (12/10).
 
CEO Talk merupakan salah satu bentuk wadah komunikasi rutin yang dilakukan oleh CEO Telkomsat untuk memastikan bahwa seluruh karyawan update terkait kondisi terkini perusahaan dan mempunyai pemahaman dan semangat yang sama untuk mengamankan target perusahaan.
 
Acara yang dipusatkan di kantor Pusat Pengendali Satelit, dimulai dengan pemutaran video kaleideskop Telkomsat yang merangkum berbagai kegiatan dan pencapaian yang berhasil diraih Telkomsat pada Q3 tahun 2022. 
 
Pada acara inti CEO Talk, Direktur Utama Telkomsat - Lukman Hakim Abd. Rauf, memberikan apresiasi atas pencapaian kinerja yang telah dilakukan oleh Manajemen dan seluruh karyawan yang ditandai dengan diraihnya kembali penghargaan The Best Business Growth dari  CFUE TelkomGroup, "ini membuktikan bahwa Telkomsat memberikan value kepada TelkomGroup,” ungkap Lukman yang diungkapkan dalam acara tersebut.
 
Selain itu, Lukman juga berpesan agar seluruh karyawan Telkomsat untuk selalu mengembangkan diri menambah keterampilan dan pengetahuan sehingga dapat terus berkontribusi maksimal untuk perusahaan.
 
Pada agenda selanjutnya, para karyawan juga diajak untuk menyaksikan video terbaru Mangoesky yang secara resmi diluncurkan oleh Corcom Telkomsat sebagai official video perusahaan. Dimana diharapkan nantinya seluruh karyawan dapat menjadi marketer yang menyebarluaskan informasi terkait produk Mangoesky, sehingga semakin dikenal dan semakin banyak customer yang memakai Mangoesky.
 
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membangun awareness dan loyalitas karyawan terhadap perusahaan sehingga dapat meningkatkan kualitas kerja karyawan yang berujung pada tetap sustainnya bisnis perusahaan untuk Telkomsat yang semakin MELESAT.
 
#TelkomsatMelesat
Arsip