Bakar Semangat Para AM, Direktorat Komersial Selenggarakan Ngobras Series

  • Februari 01, 2023
Alt
Bogor, 27 Januari 2023 – Mengawali perjalanan panjang dan tantangan yang semakin challenging di tahun 2023, Direktorat Komersial Telkomsat menggelar acara Ngobras Series yang diikuti oleh seluruh AM (Account Manager), SVP WARS, Para VP Commerce Telkomsat dan dikomandani langsung oleh Direktur Komersial Telkomsat - Andri Yunianto. Acara yang diselenggarakan secara hybrid dan dipusatkan di Kantor Pusat Transmisi Satelit Bogor ini, bertajuk Beginning New Challenge in 2023 with Strongest Spirit and Solidarity. Dipilihnya tema ini, diharapkan semua AM bersiap dalam menghadapi tantangan di tahun 2023 dengan semangat dan solidaritas yang kuat. 
 
Mengawali arahannya, Direktur Komersial Telkomsat - Andri Yunianto, mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada para AM atas kerja keras dan  kontribusi terbaiknya di tahun 2022. Andri pun meyakini bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) dibarengi dengan semangat dan solidaritas yang kuat, dapat menjadi kunci utama keberhasilan suatu tim maupun perusahaan. 
 
Selain itu disela-sela paparannya, Beliau berharap agar para AM harus selalu punya sifat agresif dan pro aktif kepada para pelanggan. Tidak hanya sekedar menawarkan produk, namun para AM harus mampu me-maintainpelanggan dengan baik serta tahu kebutuhan lain yang diharapkan oleh pelanggan. Hal ini sebagai bagian dari upaya memberikan pengalaman terbaik bagi Pelanggan.
 
Pada akhir sesi acara, diberikan juga penghargaan kepada para AM yang telah berhasil menjual layanan VSAT Star dan MangoStar selama tahun 2022. 
 
Dengan diselenggarakannya acara Ngobras ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan menambah semangat para AM dalam mencapai target perusahaan di tahun 2023 yang semakin menantang.
 
#TelkomsatMelesat
Arsip